Reseller DropShip


Bergabunglah Menjadi Reseller Dropship Kami
Almira Oline Shop 

Sebelum membaca artikel dibawah ini, mohon diingat bahwa kami tidak akan menjawab pertanyaan yang isinya:

"Bagaimana cara menjadi reseller dropship ??"

Itu adalah pertanyaan yang paling sering kami terima. 
Kami sudah dengan lengkap menjelaskan apa yang di maksud dengan "Reseller Dropship".

 

Inti dari Reseller Dropship Almira Olshop adalah :
Kami akan mengirimkan pesanan anda langsung ke custumer menggunakan nama anda (perusahaan yang anda rintis) sehingga dapat menghemat waktu, biaya dan tenaga untuk packing dan mengoptimlkan pendapatan para reseller.

Keuntungan diperoleh melalui potongan yang kami berikan atau mark up harga temen temen sebagai mitra kami.


Jadi mohon dipahami dan dibaca baik-baik artikel dibawah ini.

============================
                 
Dicari reseller dropship di seluruh Indonesia
Semua yang mempunyai niat dan mencoba boleh bergabung ^_^


Keuntungan menjadi Reseller Dropship:

  • Tidak perlu punya stok barang
  • Mendapat keuntungan tak terbatas karena harga jual bisa di naikkan sendiri dari harga awal yang ada di website kita. Jadi harga jual terserah Anda (tapi dimohon menaikkan secara wajar karena tanpa kewajaran akan menjadikan produk temen temen kalah bersaing dengan reseller lain)
  • Pendapatan tanpa batas. Makin banyak barang yang Anda jual, maka makin banyak keuntungan Anda. Ingat, Anda tidak perlu mempunyi barang, karena kami yang mempunya stok barang. 
  • Bagaimana Proses pengiriman barang? Tidak perlu repot, karena kami yang akan mengepak barang, dan mengirimkan langsung barang pesanan Anda ke alamat yang Anda minta atas nama Anda.
  • Anda hanya perlu mempromosikan barang melalui BBM, Facebook, Kaskus, Blog, Website, atau bahkan menawarkan langsung ke teman, saudara atau tetangga, maupun media lain sesuai yang Anda bisa. Promosikanlah produk kami melalui media tersebut.

Cara menjadi Reseller Dropship:


  1. Melakukan Pembelian pertama.
  2. Setelah melakukan pembelian,  secara otomatis Anda sudah terdaftar menjadi Reseller Dropship kami

Benar-benar  2 langkah mudah yang berpotensi menghasilkan income tak terbatas dengan hanya melakukan satu kali pembelian. 

metode baru berjualan  online yang bisa menghasilkan pendapatan sebesar -besarnya dengan modal yang sekecil-kecilnya !!!
Bisa dilakukan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Dahsyat !!!

Ini sama sekali bukan MLM, karena pendapatan 100% murni menjadi milik Anda.

Bila masih bingung dengan berjualan dengan sistem Reseller Dropship, baca uraian dibawah ini:

Jika anda belum mengenal berjualan barang dengan sistem dropshipping, anda mungkin akan mengira bahwa berjualan online lebih repot dibanding berjualan secara fisik—mulai dari produksi, packaging, sampai shipping ke pelanggan. Dengan menggunakan jasa dropshipper, anda tidak perlu melakukan itu semua.

 
Dropshipping adalah metode pengiriman produk di mana penjual (pengecer) menerima pembayaran untuk pesanan, tetapi pelanggan menerima produk langsung dari produsen. Di dalam pengaturan Dropshipping, pengecer bertindak sebagai perantara antara produsen dan pelanggan. Keuntungan yang diperoleh dalam transaksi ini adalah perbedaan antara harga grosir dan harga eceran dari item yang dijual.

 
Dropshipper adalah semacam perusahaan yang menyediakan produk/gift (beberapa bisa di-custom sendiri) untuk dijual oleh reseller. Dropshipper inilah yang melakukan semua kegiatan tadi—mulai dari pemrosesan order barang untuk diproduksi, pemaketan, sampai pengiriman barang ke alamat pembeli. Jadi, kita sebagai reseller tidak perlu repot keluar modal dan menyediakan stok barang jadi, tetapi cukup dengan menginformasikan pesanan pembeli kepada dropshipper.

 
Bila digambarkan, skemanya kurang lebih seperti di bawah ini


Barang-barang yang disediakan oleh dropshipper sangat bervariasi, mulai dari custom t-shirt (baju khusus), topi, tas, perlengkapan bayi, dan lain-lain
 
Modal untuk memulai berbisnis baju dengan dropship

 
Secara teknis, tidak ada bisnis yang tidak membutuhkan modal. Walaupun ada beberapa yang bilang bahwa berbisnis dengan cara ini tidak membutuhkan modal (kalau dibandingkan dengan model bisnis-bisnis online yang lain), tetap saja ada beberapa modal awal yang direkomendasikan  untuk dimiliki.


  1. Handphone Blackberry sangat menunjang untuk semua pelaku dropship yang berniat melakukan kegiatan jual beli, karena Blackberry adalah alat komunikasi yang paling direkomendasikan untuk melakukan kegiatan bisnis ini. (tidak wajib, hanya sebagia rekomedasi).
  2. Memperomosikan produk melalui Akun jejaring sosial Facebook maupun Twitter mungkin cukup efektif. Perlu diingat, rakyat Indonesia adalah pengguna akun Facebook terbesar di dunia !! Woow !!
  3. Anda juga bisa mempomosikan produk melalui Blog, Kaskus maupun website pribadi Anda. Ini dikarenakan Indonesia adalah pengguna internet terbesar kedua di dunia!!
  4. Rekening Bank wajib dimiliki untuk melakukan penerimaan (in going) dan pembayaran (out going) transfer. Bank yang paling direkomendasikan adalah BNI, Bank Mandiri dan BCA, dikarenakan ketiga bank ini memiliki fasilitas mobile dan internet banking untuk memudahkan transaksi, sehingga pelaku bisnis dropship bisa menghemat waktu dan tidak perlu keluar rumah.
  5. Ketrampilan Memasarkan. Anda harus mengerti operasional handphone blackberry terutama blackberry messenger. Anda bisa memasarkan produk melalui pencantuman pada profile picture ataupun Anda bisa membuat grup tersendiri yang khusus di dalamnya Anda masukkan produk yang Anda pasarkan dimana terdapat pula reseller-reseller sebagai anggota grup Anda. Selain itu Anda dituntut untuk bisa menjelaskan secara persuasif mengenai produk yang Anda tawarkan (pengetahuan akan kualitas produk yang ditawarkan). (tidak wajib, hanya sebagia rekomedasi).
  6. Cara paling simpel, menawarkan produk secara offline / langsung ke teman - teman, keluarga dekat, rekan kerja, tetangga, dan siapapun kenalan Anda.
  7. Cara baru paling manjur adalah, dengan memasang iklan di situs-situs penyedia jasa pemasangan iklan gratis.
Potensi keuntungan berjualan  dengan sistem reseller dropship
Yang namanya berbisnis keuntungannya tidak terbatas, tergantung seberapa banyak yang kita mau. Begitu juga dengan berbisnis baju dengan sistem dropship. Kalau anda ingin mendapat keuntungan besar, berarti anda harus mau melakukan lebih banyak penawaran dan iklan.

 
Ilustrasi Pendapatan
Jika Anda sebagai Reseller (tidak memiliki reseller)

Misalkan, dalam 1 hari rata-rata Anda dapat pesanan 20 baju dengan margin (keuntungan) Rp. 20.000,- maka dalam sebulan (30 hari), pendapatan Anda adalah :

 
20 baju x Rp. 20.000,- x 30 hari = Rp. 12.000.000,- (dua belas juta rupiah)

 
Coba Anda bayangkan! Rp. 12 juta hanya menjadi Reseller saja !!! Dan tanpa modal sepeserpun !!

 
Namun, jika Anda sebagai Reseller yang memiliki Reseller, kenyataannya akan menjadi lain dan lebih baik. Misalkan Anda memiliki 2 orang Reseller yang rata-rata tiap harinya memesan 10 baju kepada Anda dan penjualan Anda pada contoh di atas tidak berubah. Maka pendapatan Anda adalah:

 
20 baju x Rp. 20.000,- x 30 hari = Rp. 12.000.000,- (dua belas juta rupiah)

 

Pesanan dari 2 orang Reseller selama sebulan (30 hari) :
 
20 baju x Rp. 20.000,- x 30 hari = Rp. 12.000.000,- (dua belas juta rupiah)

 

Dan pendapatan Anda sebagai seorang Reseller yang memiliki 2 orang Reseller di bawah Anda dalam satu bulan adalah sebesar Rp. 24 juta.

Itu pun Anda dapatkan tanpa harus mencari barang pesanan, mengemas pesanan dan mengirimkan pesanan. Semua sudah dilakukan oleh kami sebagai Dropshiper. Selain itu Anda tidak harus keluar rumah untuk transfer, semuanya bisa dilakukan melalui handphone Blackberry Anda. Dan ini benar2 bisnis yang sepenuhnya dijalankan dari rumah. Anda bisa sambil mengawasi anak-anak Anda jika Anda seorang ibu rumah tangga. Dan tentunya siapapun bisa menjalankan bisnis ini. Sudah saatnya Anda memberdayakan handphone Anda, dengan menghasilkan pendapatan bagi Anda. Yang Anda harus lakukan untuk memulai bisnis ini adalah mcukup menjadi reseller.


Lantas, berapa banyak yang saya dapat bila menjalankan bisnis ini? Beberapa Reseller rekanan kami mengaku mendapat omset jutaan rupiah dalam sebulan. Itupun mereka menjalankan bisnisnya sambil menjalankan pekerjaanya sehari-hari, alias cuma sebagai sampingan. Bayangkan bila Anda menjalankannya secara serius...


Selamat bergabung menjadi Reseller kami !!



============================================

===============

PERBEDAAN RESELLER DAN GROSIR DROPSHIP
No PERBEDAAN Reseller Grosir
1 Syarat Pembelian Pertama Senilai Rp. 100.000,00 Pembelian Pertama Senilai Rp. 2.000.000,00
2 Keuntungan



Almira OlShop 0-20% 0-40%


Mark Up Bisa disesuaikan sewajarnya Bisa disesuaikan sewajarnya
3 System Tanpa Stock Barang Stock / Tanpa Stock Barang
4 Bonus Tidak Ada Ada

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar